twitter rss

Puisi Buat KekasihKu "Tercinta"

Label:
Untuk KekasihKu "Tercinta"

Bagi temen-temen yang bingung mau bikin puisi buat Pacar ato Kekasihnya, tenang gue bakal bagi-bagi puisi yang mungkin dapat dijadikan referensi temen-temen untuk ngebuat puisi, ato juga buat langsung dikasihin sama pacar ato kekasihnya.
Puisi ini gue bikin buat Kekasih gue, dan puisi ini terinspirasi dari dia tercinta. Tetapi yang gue postingin namanya jd Anonim, dan gue samarin menjadi "Mawar", enak aja lo mau tau nama Kekasih gue.
udah ah, kepanjangan ngomongnya. nih langsung aja gue kasih puisi nya, Semoga beguna Sob..



Dear : Mawar

Aku mengenalmu lewat jiwa bukan lewat mata
Aku mencintaimu lewat hati bukan lewat kata
Aku menyayangimu karena cinta bukan karena rupa

Mawar … Sebaris kata membentuk nama,
nama yang kan selalu terukir
indah dalam lubuk hatiku …
Bintang memang indah tapi tak bisa aku miliki..
Bulan juga indah tapi hanya bias aku kagumi..
Yang paling berharga dan paling indah adalah bumi ini..
Karena aku bisa mengenalmu..


saat kutulis ungkapan isi hati ini aku fikirkan kamu …
karna yang ada pada dirimu
janjikan semua yang
kuharapkan selama ini …

Mawar ….
Senyumu janjikan kehangatan
dalam diriku ….
Nada suaramu janjikan aku kan
lupakan rasa dukaku ….
Tutur katamu janjikan sejuta
harapan untukku …

Mawar …
Aku tak pernah tahu apa arti
cinta, kasih, dan sayang …
Karna yang kutahu selama ini …
Cinta adalah perasaan ingin
memiliki ….
Kasih adalah perasaan ingin
memberi….
Sayang adalah perasaan ingin
melindungi… Benarkah itu ???

Mawar ….
Bolehkan aku mencintaimu
dengan segala kekuranganmu ? Bolehkan aku mengasihimu
dengan sepenuh hatiku ? Bolehkan aku menyayangimu
dengan segala kekuatanku ?

Mawar…
Saat mata mulut ini mulai tak
bisa mengeluarkan kata-kata …
hanya satu kata yang ingin
ku ucapkan bahwa ….


"Aku Cinta Kamu"

Sekian dulu dari gue, semoga bermanfaat dan mohon sarannya ya Bray.. 

Posting Komentar